Kiat untuk meningkatkan pengetahuan pemasaran email Anda

Jika Anda menjalankan bisnis yang sukses, kini Anda dapat menggunakan banyak teknik pemasaran. Tetapi jika Anda tidak menggunakan kampanye pemasaran email, Anda bisa menjadi lebih sukses. Berikut adalah beberapa cara efektif untuk memasarkan bisnis Anda melalui email, sehingga Anda tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam pencarian Anda untuk keunggulan.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan jalur informal. Anda ingin pelanggan menganggap serius produk atau bisnis Anda dan Anda tidak dapat melakukannya dengan jalur yang tidak biasa. Pilih font yang familier, seperti Times Roman Numerical, Arial atau Verdana.

Pertimbangkan untuk menggunakan formulir yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan yang dipersonalisasi dalam pesan selamat datang. Orang merespons lebih positif email yang ditujukan secara pribadi dan kecil kemungkinannya untuk menolak pesan tersebut. Mudah untuk mencapai personalisasi ini dan untuk mengembangkan lebih banyak dan lebih banyak hubungan dengan pelanggan Anda.

situs judi kontak yang ditemukan di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang ketika mereka berhenti di meja Anda dan menelepon mereka dalam waktu dua minggu setelah bertemu. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk memverifikasi kontak Anda dan tanyakan apakah mereka ingin menerima buletin pemasaran email Anda.

Kirim tautan asosiasi Anda yang perlu Anda klik untuk mengonfirmasi asosiasi dalam daftar email Anda. Dengan begitu, pastikan itulah yang ingin mereka lakukan dan itu melindungi Anda dari menerima keluhan tentang spam. Beri tahu penawar Anda bahwa mereka perlu mengklik tautan.

Terus perbarui konten Anda dan perbarui; Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang-ulang. Jika Anda ingin merawat orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan diarahkan ke tempat lain. Jika mereka menginginkan iklan 24 jam sehari, mereka akan tinggal di rumah hanya untuk menonton saluran belanja domestik. Bahkan jika Anda melakukannya, beri mereka sesuatu yang berbeda dengan memeriksa kotak masuk mereka.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Sebaliknya, Anda dapat mengirim orang ke email yang terkait dengan daftar anggota Anda tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu mereka hanya akan mendapatkan informasi penting dan tidak perlu memeriksa surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.


Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan partisipasi pelanggan Anda di portal promosi lainnya. Misalnya, selalu berikan beberapa cara kepada pembaca untuk mengetahui apa yang dibahas oleh setiap pesan email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus dengan tombol “Suka” Facebook atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye pemasaran email, uji pesan Anda secara menyeluruh sebelum mengirimnya. Tidak cukup hanya dengan menulis pesan instan dan mempostingnya ke daftar pelanggan Anda tanpa terlebih dahulu memeriksa dengan seksama. Lihat di berbagai program email dan di berbagai platform untuk memastikannya berfungsi untuk semua orang.

Lakukan yang terbaik untuk menerima email Anda di kotak surat pelanggan Anda. Anda harus melewati alamat email ISP Anda dan tidak menandainya sebagai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima mungkin tidak akan pernah melihatnya. Periksa dengan pelanggan apakah mereka menerima email Anda atau tidak lagi tertarik.

Anda memiliki sarana terbaik untuk menggunakan semua alat dan metode yang tersedia untuk membangun bisnis Anda. Jika Anda menggunakan tips yang dijelaskan dalam artikel ini, Anda memiliki peluang bagus untuk menjadi yang terbaik. Pastikan Anda menggunakan elemen-elemen ini untuk membuat kampanye pemasaran email yang bisa Anda banggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*